Karya Tulis

6 Teman Kuliahku

1. Muzayyin.

Dia mempunyai disiplin yang tinggi, keyakinan yang kuat dan rajin beribadah. Shalat lima waktu dia jaga dengan baik bahkan sering berjamaah. Aku belajar tentang kedisiplinan dari dia. Kalau aku lebih ke  design dan multimedia dia lebih ke pemrograman.Dia tegas dan mempunyai karakter sebagai seorang pemimpin. Dia adalah seorang pembelajar yang tekun.




2. Mahmudi.

Dia adalah teman baruku di kampus. Dia mempunya kemampuan yang bagus seperti, bisa berbahasa asing yaitu bahasa Inggris, aku sangat ingin belajar darinya.





3. Bang Bias.

Dia adalah salah satu temanku di kampus yang selalu membuatku tertawa karena tingkah lakunya yang lucu,bisa juga disebut juga temanku yang Humoris.

.





4. Fiqi.

Dia adalah orang yang paling bahagia didunia ini, kenapa,karna aku tidak pernah melihat dia pernah ada kesedihan dihidupnya.




5.Malikkur.

Dia adalah temanku yaang sangat menjaga penampilanya. Tak jarang wanita disekitarnya selalu tersenyum kepadanya.














6.Rizal

Dia adalah temanku yang sangat senang bermain sepak bola dan berolahraga. Saya sangat mengagumi skilnya saat bermain sepak bola.






About Raysal10

0 komentar:

Posting Komentar

Logika&Algoritma

Logika dan algoritma pemrograman Pengertian Dasar Logika Dan Algoritma Sejarah Algoritma Asal kata Algoritma berasal dari nama...

Diberdayakan oleh Blogger.